Alice Norin Naik Hingga 10 Kilo

SEDANG hamil anak pertamanya, banyak perubahan yang dialami oleh artis cantik Alice Norin terutama terkait fisik. Tubuhnya saat ini semakin membesar seiring pertumbuhan anak di dalam perutnya. Alice tak malu mengakui bahwa berat badannya sudah naik sampai 10 kilo semenjak hamil.

’’Sudah naik 10 kilo, pokoknya gede deh, nggak pernah aku menginjak seberat ini,’’ ujar Alice Norin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diperkirakan, Alice Norin bakal melahirkan pada tanggal 25 Januari 2017 mendatang. Beragam persiapan telah dilakukan oleh Alice dan sang suami yaitu Alvin Yudhapatria. Terlebih karena keduanya sudah tahu bahwa diperkirakan anak mereka bakal berjenis kelamin perempuan.

’’ (Nama) Sudah, pokoknya depannya AL, A-nya aku, L-nya Alvin. Berdua sih, jadi kita browsing-browsing saja sih. Ya panjang sih, awalnya namanya ini itu, akhirnya kita sudah menentukan satu nama,’’ tuturnya.

Selama Alice hamil, ternyata sang suami menunjukkan perhatian lebih. Meski demikian Alvin tetap memberikan space kepada istrinya untuk terus beraktivitas agar bayi yang ada di kandungan Alice semakin kuat. ’’Dia cukup siaga, tapi dia nggak mau manjain aku banget, takutnya nanti aku menye-menye banget. Paling diingetin soal makanan, apalagi hamil gede suka diingetin hati-hati di jalan,’’ tandasnya.

Di usia kehamilannya yang kini menginjak 8, Alice mengaku ada rasa khawatir dan takut untuk menghadapi momen melahirkan. Terlebih ini adalah kehamilan pertamanya meski sempat dua kali menikah. ’’Ada sih rasa deg-degan pasti ada, excited ada, takut iya. Makanya aku mau ikut hypnobirthing, ada talkshow soal pregnancy. Itu bisa melatih mental kita mau (lahiran) normal, untuk nggak takut dan mengurangi rasa sakit,’’ ujar Alice.

Banyak selebriti Indonesia yang memilih untuk melahirkan secara caesar. Namun hal itu tak berlaku bagi dia, karena perempuan 29 tahun ini ingin bisa memiliki anak dari proses kelahiran normal. ’’InsyaAllah mau normal, kalau nggak ada halangan. Alhamdulilah sampai saat ini dokter bilang ini bisa normal, semuanya sudah bagus,’’ katanya.

Kehamilan Alice ini dilewati dengan berbagai cobaan yang datang. Salah satunya adalah dia mengalami flek saat usia kandungannya belum genap 3 bulan. Berhasil melewati ujian tersebut, Alice memilih untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga termasuk pilates dan yoga sekitar 2-3 kali seminggu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan