Tak Sabar Tampil di Old Trafford

bandungekspres.co.id – ASHLEY Fletcher sudah tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford sebagaimana West Ham United yang ia perkuat dihadapkan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Minggu (27/11) malam WIB.

Fletcher, 21 tahun, merapat ke West Ham arahan Slaven Bilic pada musim panas kemarin menyusul kontraknya yang tidak diperpanjang oleh kubu Setan Merah.

Pemain yang besar di akademi Carrington itu sejauh ini baru tampil tujuh kali di Liga Primer untuk West Ham, namun semua penampilannya itu datang dari bangku cadangan.

Meski begitu, ia memiliki kesempatan tampil di depan suporter lamanya dan berharap mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

”Saya menantikan kesempatan untuk kembali ke Old Trafford untuk kali pertama dan itu nantinya akan sangat menyenangkan untuk bertemu rekan lama saya,” kata Fletcher kepada laman resmi West Ham.

Dia juga menyebutkan sebagian besar karier junirnya di habiskan di Manchester United. Fletcher mengai dia banyak belajar di Manchester United. ”Jadi akan menyenangkan untuk kembali dan menunjukkan kemampuan saya.”

Fletcher juga menantikan duelnya dengan teman baiknya seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Dalam keterangan lanjutan, dia menambahkan hal ini merupakan pengalamannya kali pertama.  ”Ini mungkin adalah kali pertama saya melawan Marcus (Rashford) di laga kompetitif. Saya tak sabar bertemu dengannya dan pemain lain seperti Jesse Lingard,” ujarnya.

Meski demikian dia mengakui, jika dirinya masih sering berkomunikasi dengan Marcus dan Jesse dan menemui mereka ketika dia ke Manchester. Fletcher menyebut perkembangan teman baiknya itu sangat baik dan mampu menembus timnas Inggris. Meski demikian, saat tampil nanti ia tetap akan menampilkan sikap profesional. Meski kedua pemain yang nanti akan melawannya tersebut merupakan teman karibnya. ”Saya harus memuji mereka atas kesuksesan mereka menembus akademi dan kini bermain untuk tim nasional. Namun kami akan mengesampingkan faktor pertemanan untuk Minggu nanti,” tandasnya. (fou/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan