Harus Bawa Pulang Poin

Sementara itu, Muhammad Agung Pribadi kecewa tak bisa tampil kontra Persela Lamongan, akhir pekan ini. Agung tak bisa tampil karena dalam klausul kontrak peminjamannya ke Persela dia tidak diperbolehkan turun jika Laskar Joko Tingkir bertemu Persib. Hal membuatnya kecewa adalah dia gagal membuktikan bahwa Persib menurutnya tak sia-sia meminjamkannya ke dalam skuat asuhan Aji Santoso yang memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

”Ya saya akui kecewa, tapi saya tetap respect kepada kedua tim. Kalau mendukung tidak, saya dukung dua-duanya untuk bermain terbaik buat tim,” kata Agung dilansir situs resmi klub, kemarin (24/11).

Di matanya, kedua tim ini sama-sama dihormatinya. Persib maupun Persela sama-sama memberikan banyak hal buat kariernya saat ini. Maung Bandung yang sedang bangkit dan Persela juga diharapkan bisa terus meningkat performanya.

”Semoga Agung di sini bisa lebih matang, terus belajar menambah pengalaman dan kemampuan, semoga ada rejekinya bisa kembali membela Persib, sekarang profesional saja bersama Lamongan,” ucapnya.

Selama membela Laskar Joko Tingkir, Agung tampil selama delapan laga dan satu assist. Dibandingkan saat masih berbalut Maung Bandung dalam pentas ISC, Agung hanya tampil selama 45 menit di babak pertama ketika tim melawat ke kandang Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, 6 Agustus 2016. (asp/rhn/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan