Berharap Tuah Rizal Memorial

Muhammad Abduh Lestaluhu, salah satu full beck Timnas, mengatakan, tidak ada masalah bermain di lapangan dengan jenis rumput sintetis tersebut. Sebab, saat tampil di SEA Games Singapura tahun lalu, mereka juga bermain di lapangan dengan jenis rumput sintetis. ”Lapangan seperti ini (sintetis, Red) bagus untuk bermain satu dua sentuhan,” ungkapnya.

Sementara itu, sang kapten Boaz Solossa berharap tuah Rizal Memorial Stadium untuk Indonesia di laga hidup dan mati itu. ”Harapan kami hanya satu, bisa membuat sejarah di stadion yang penuh sejarah itu,” tutur striker Persipura Jayapura ini. (ben/rie)

Perkiraan Pemain 

Singapura (5-4-1) : 18-Sunny (pg), 2- S. Hamzah, 16-D.Bennet, 6-M. Mohana, 9-Abdul Hameed, 4-J. Jantan; 28-Abu Sujad, 25-Mohan Kumar, 14- H. Harun, 21-S. Baharudin; 19 – K. Amri

  • Pelatih : V. Sundramoorthy
  • Jersey : Merah – Merah

Indonesia (4-4-2) : 1 Kurnia Meiga (pg), 4- M Rachman, Abduh Lestaluhu, 16-Fachruddin Wahyudi, 13-Yanto Basna, 4-Benny Wahyudi; 14-Rizky Pora, 6- Evan Dimas, 26-Stefano Lilipaly, 21-Andik Vermansah; 12-Lerby Elianry, 7-Boaz Solossa (c)

  • Pelatih   : Alfred Riedl
  • Jersey   : putih-putih

Stadion : Rizal Memorial Stadium (Manila)

Kick off : 17.00 Wib (Live RCTI)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan