Lebih Rileks Jelang Lawan Hidup Mati

”Karena cedera yang saya alami hanya cedera ringan. Dan, mungkin sudah sembuh dengan adanya penanganan dari tim dokter beberapa hari ke depan,” kata Stefano. ”Intinya, demi nasional tim, saya siap bertanding dengan maksimal kendati masih ada rasa sakit,” tambah suami dari Carmen Rowena Lumanauw itu.

Dalam kesempatan latihan pagi kemarin, Boaz dan kawan kawan memang lebih banyak diberikan kesempatan melakukan penyesuaian dengan kondisi rumput stadion yang pernah menjadi saksi sejarah Indonesia meraih medali emas di SEA Games 1991 itu. Kondisi lapangan tersebut berjenis sintetis, berbeda dengan jenis rumput di Philippine Sports Stadium yang menjadi venue dua laga sebelumnya.

Bek Timnas, Fachruddin Wahyudi mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan jenis rumput yang berbeda itu. Dengan alasan, mereka juga sudah terbiasa melakukan latihan futsal. ”Saya pikir sama saja, dengan lapangan pada umumnya. Tapi, saya optimistis kami bisa melakukan yang terbaik dalam laga itu,” tegasnya. (ben/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan