Bertekad Curi Poin Penuh di Lamongan

Sehingga, legiun asing berpaspor Argentina ini mengimbau kepada seluruh penggawa Maung Bandung untuk menjaga konsentrasinya sepanjang pertandingan. Flores mengajak para pemain Persib agar lebih fokus meningkatkan kolektivitas permainan tim. ”Kita harus menghormati mereka sebagai tim, mereka akan main di kandang, itu akan menjadi hal yang sulit, sangat sulit dan tidak akan berjalan mudah. Jadi kita menghormati mereka dalam artian jika kita fokus, kita bisa tampil bagus,” tandasnya.

Sementara itu, bek Persib Bandung Diogo Ferreira mengaku sudah mulai nyaman dengan posisi barunya sebagai bek tengah. Gelandang asal Australia ini mengaku sudah semakin baik dengan adaptasi selama ini.

Diogo mengatakan, meskipun tidak akan sebaik penampilannya sebagai gelandang bertahan, tapi kemenangan tanpa kebobolan pada dua laga terakhir menjadi kebanggaan buatnya berduet bersama Vladimir Vujovic. ”Memang bukan hal mudah bermain sebagai bek, apalagi ini bukan posisi terbaik saya yang biasa bermain sebagai gelandang,” kata Diogo.

”Tapi, harus lebih baik lagi menjadi tekad saya. Dan saya senang mampu menjaga Persib tidak kemasukan gol. Dan itu sangat penting,” lanjut pemain bernomor punggung 5 ini.

Diogo menjadi salah satu pemain asing yang mendapat pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia dinilai tampil memuaskan pada laga kontra Semen Padang pada pekan ke-29 TSC 2016. ”Dia sudah mengalami progres yang pesat. Dia punya visi dan bermain disiplin,” kata Djadjang. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan