Konsisten di Laga Sisa, Klasemen Tak Jadi Tolok Ukur

Flores mengaku kini sudah kian klop berbaur dengan pemain lainnya dalam laga. Pemain yang baru merapat pada putaran dua ini menilai untuk bisa beradaptasi dengan tim tidak bisa dilalui dengan waktu singkat.

”Saya senang dengan penampilan tim. Sekarang saya sudah percaya diri dan senang semua pemain percaya saya dan saya percaya mereka. Saya menghormati semua pemain di sini. Saya percaya kita bisa berikan yang lebih baik ke depannya,” tuntas Flores.

Di bagian lain, Persib mulai menapaki jalur papan atas dengan menempati posisi keenam dengan raihan 44 poin. Berbeda dengan Persela yang harus terjerembab di posisi kedua dari bawah dengan raihan 25 poin.

Apalagi, tim asuhan Aji Santoso itu barus aja menderita kekalahan telak 1-3 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/11).

Pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara meilai, posisi klasemen tak bisa menjadi tolok ukur untuk mengukur kekuatan tim lawan. Bahkan, kata Jajang, hal tersebut bukan jaminan Persib mampu mengalahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di kandangnya.

”Itu tidak jadi jaminan (klasemen). Mereka mudah dikalahkan apalagi tampil di depan pendukungnya pasti mereka punya motivasi lebih,” ucap Jajang.

Bahkan, Jajang menilai Persela merupakan tim tangguh saat bermain di kandang. Sebab, Persela jelas tak mau dipermalukan oleh tamunya. Selain itu, mereka juga tentunya memiliki motivasi tinggi untuk bisa menaklukkan Persib. Oleh karena itu, Jajang tetap mewaspadai kekuatan dari Persela Lamongan.

”Persela tim yang bagus apalagi setiap tim yang ketemu Persib Bandung pasti punya motivasi lebih. Jadi kita mesti mewaspadainya,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut. (ryt/bbs/rie)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan