Mang Oded Apresiasi Semangat Beberesih

Akan tetapi, pihaknya bertekad untuk terus mengupayakan kegiatan serupa terus berjalan dengan baik. Apalagi, dengan diadakannya kegiatan lomba karaoke, lomba kreasi masakan, dan senam bisa menarik perhatian antar warga.

Minimalnya, lanjut dia, warga yang datang walaupun tidak ikut bisa mengobrol satu dengan lainnya. ”Apalagi, ada banyak warga yang mendapatkan doorprize. Ini memicu warga untuk ikut serta dalam kegiatan,” jelasnya.

Sementara, sponsor kegiatan freshcare sangat mengapresiasi kegiatan Bandungku Bersih. Menurut salah satu sales promosi Yodita berharap, kegiatan serupa bisa sering dilakukan.”Semoga kegiatan ini bisa mengurangi terjadinya banjir di Kota Bandung,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menjelaskan, terdapat kemasan baru pada freshcare. Di mana, kemasan tersebut dapat memudahkan pelanggan menggunakannya.

Biasanya, bentuk kemasan pada freshcare untuk jel penghangat menggunakan kemasan tutup. Akan tetapi, saat ini menggunakan kemasan yang dipompa. Kemasan ini, menjaga agar bahan yang ada di dalamnya tidak mudah tumpah. ”Semoga dengan kemasan baru ini, bisa memudahkan pelanggan dalam penggunaan,” pungkasnya. (nit/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan