Kim Sudah 100 Persen Siap Tempur

”Jelas kecewa. Apalagi mau turnamen cedera pasti kecewa, tapi mau bagaimna lagi. Mudah-mudahan cepat sembuh dan kembali lebih bagus lagi,” harapnya.

Kim pun membeberkan, sebelum cedera Irfan sangat antusias terpanggil Pelatih Alfred Riedl untuk manggung di Piala AFF. Terlebih hingga sejauh ini Indonesia belum mampu menjadi juara. Paling top, tim Merah Putih hanya keluar sebagai runner up. ”Saya sering komunikasi dengan dia. Dan dia benar-benar sangat excited untuk turnamen itu (AFF),” ucap Kim.

Rencananya, peran pemain Consadole Sapporo itu akan diambil striker lincah Persipura Jayapuad, Ferinando Pahabol. Kim pun menilai Pelatih Alfred Riedl sudah memiliki strategi alternatif tanpa kehadiran irfan. ”Pahabol juga pastinya pemain yang istimewa. Mereka (timnas) sudah menerapkan taktik,” ucapnya.

Kim berharap, Irfan bisa segera bugar dan kembali mendapatkan perfoma terbaiknya. Saat Irfan terkena cedera, Kim langsung memberikan semangat agar tidak terlalu kecewa lantaran urung membela Merah Putih. (ryt/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan