Wali Kota Apresiasi Kinerja KPU

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengapresiasi atas kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi. Sebab, hingga pemilihan nomor urut calon Wali Kota Cimahi, KPU telah melaksanakan dengan baik.

”Saya ucapkan terimakasih kepada KPU dan semua element masyarkat yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk melaksanakn pekerjaanya dalam tahapan Pilkada ini,” ucap Atty usai pengundian nomer urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Gedung Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, kemarin (25/10).

Calon Wakil Wali Kota dari pasangan Atty Suharti, Acmad Zulkarnain bersyukur pengundian berlangsung secara aman. Pengundian disaksikan Panwas, Kapolres, Ketua KPU dan para pendukung dari semua calon. Dia mengajak kepada semua pasangan calon dalam berkampanye hendaknya menjunjung tinggi sportifitas dan menciptakan rasa damai.

Terkait nomer yang diperoleh pasangan Atty Suharti – Achmad Zulkarnain dalam pengundian memperoleh nomer satu, Achmad Zul mengaku tidak memiliki paradigma atau pemahaman apapun. ”Berapapun nomernya saya yakin itu adalah yang terbaik yang diberikan Alloh, semoga saja nomer satu ini menjadi nomer berkah dan kemenangan untuk kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua tim pemenangan Atty Suharti- Achmad Zulkarnain, Irfan Salim mengucapkan selamat kepada semua calon yang sudah pasti akan bertarung di Pilkada 2017, mendatang. Selanjutnya dia mengajak kepada semua calon untuk bersama sama mewujudkan kompetisi yang sehat.

Terutama dalam berkampanye melalui paparan visi dan misi serta program kerja secara argumentatif dan santun. ”Besar harapan kami dalam pelaksanaan Pilkada ini akan damai tidak sebatas deklarasi saja, namun harus menjadi komitnen bersama untuk damai tersebut,” pungkasnya. (bun/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan