SMPN 50 Siap Bertanding, Junio JRBL 2016 Bandung Series Mulai Roadshow

”Jadi, setelah beres Junio JRBL 2015 lalu, kami tidak putus latiha. Ini karena basket menjadi ekstrakulikuler yang tiap minggu dilaksanakan. Apalagi, tim sekarang ada pemain yang tahun kemarin pernah ikut. tahun kemarin masih kelas VIII, sekarang sudah kelas IX jadi bakal lebih percaya diri,” papar Soni.

Menurut dia, tim basket SMP Negeri 50 mengandalkan tim puteri bisa menembus final. Sebab, ada anak yang sudah dianggap baik dalam bermain basket yakni Diana dengan nomor punggung 10 dan Denisa nomor punggung 15.

Selain basket, dalam roadshow juga diperkenalkan tim dance dan kordinator supporter. Bagi tim dance SMP Negeri 50, ajang Junio JRBL sudah lama dinanti. ”Memang persiapan belum 100 persen. Kami masih menyusun koreografi dan gerakan. Namun kami optimistis karena sudah terbiasa ikut kompetisi dance,” ujar juru bicara dance SMP Negeri 50 Bandung Syafira Agra.

Menurut dia, tim dance-nya bakal menyajikan pertunjukan yang unik dengan memadukan konsep modern dan tradisional. ”Baik gerakan maupun kostum kami kolaborasikan modern dan tradisional,” pungkas Syafira. (fik/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan