Jabar Juara Umum Cabor Renang

Dinomor 50 meter gaya bebas S8 putra, Ilham lagi-lagi menyumbangkan medali emas bagi Jabar. Ia finis dengan waktu tercepat 32:84 detik. Disusul sama Oto, perenang dari Kalimantan Tengah dengan waktu tempuh 35:48 detik. Dan medali perunggu diraih atlet asal Papua, Petrus Wis dengan catatan waktu 36:00 detik.

Pelatih renang Jabar, Utin Kurnaedi mengaku torehan yang dipersembahkan para atletnya sangat spektakuler.  Semula target 18 medali emas, namun motivasi dan kesungguhan para atlet membuat raihan berlipat.

“Sangat-sangat bersyukur. Perjuangan atlet, niat baik para pelatih patut disyukuri. Mereka sudah latihan maksimal selama satu tahun ditambah pemusatan selama enam bulan, tidak sia-sia. Apa yang mereka tanam inilah hasil yang mereka tuai,” ujarnya.

Selain itu, kata Utin, kehadiran Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ke camp para atlet juga memacu semangat atlet untuk mempersembahkan Jabar Kahiji.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur sudah mau menyempatkan waktu datang ke camp, kesempatan itu membuat motivasi para atlet semakin bertambah,” tegasnya. (pq/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan