Jabar Target Juara National Championship

Baim mengaku, Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengumpulkan ke-24 tim tersebut untuk diberikan pembinaan serta pelatihan lebih lanjut. Sehingga nantinya hasil yang didapatkan lebih maksimal. Ia juga berharap, dalam proses pendidikan karakter ini, anak-anak semakin mandiri.

“Agar tim Jabar bisa menjadi juara National Championship. Kami akan segera membentuk tim pembina supaya lebih fokus dalam memberikan pembinaan sehingga Jabar bisa menjadi juara,” tegas Baim.

Sementara itu, ketua tim SDN Polisi 5 Kota Bogor M Revo Al Alif mengaku, dirinya sangat bangga karena timnya bisa menjadi juara pada ISC Province Championship ini, tentunya dengan prestasi ini selain menjadi kebanggaan bagi timnya bisa menjadi kebanggaan bagi Pembina dan juga Kwarcab. Agar bisa menjadi pemenang pada National Championship, Ia dan timnya akan terus berlatih sehingga akan lebih siap lagi saat pelaksanaannya.

“Awalnya saya sempat minder dan putus asa. Tapi Alhamdulillah perjuangan dan kekompakan tim bisa menjadi juara,” pungkasnya. (dn/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan