Bersama BPR Kertaraharja, Bupati Bandung Luncurkan Produk SimPel

”SimPel tidak memberikan bunga, namun sebagai gantinya siswa akan mendapatkan program reward sesuai kebijakan dari setiap bank. Dengan adanya produk ini, masyarakat diharapkan kembali mengangkat budaya menabung sejak dini,” tuturnya.

Vios berharap, dengan berkembangknya BPR Kertaraharja dari Perusahaan Daerah PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT), layanan akan menjadi BPR yang profesional, tangguh dan terpercaya dengan selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Menjalankan aktivitas BPR yang unggul dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil, menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi rakyat kecil. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang didukung oleh organisasi, manajemen dan sumber daya yang profesional,tangguh dan terpercaya.

Pada kesempatan itu, Vios mengungkapkan bahwa sampai saat ini sebanyak 38 Sekolah telah menggunakan Produk Simpel ini, di antaranya SDN Batukeris, Mekarsari, Ciamerang, ASDN 1 dan 3 Pangalengan, 20 SDN di Unit Pelaksana Teknis Daerah Kecamatan Cimaung, SMPN 1 Cicalengka, SMPN 1 Solokanjeruk, SMPN 2 dan 3 Pangalengan, SMPN 1 Baleendah, SMPN 1 Majalaya, SMPN Pasundan, SMPN 1 Ibun, SMK Ma’Arif Cicalengka, SMK Annur, SMAN 1 Rancabali, SMA 1 Ciwidey, SMKN 7 Baleendah.

Acara launching ini juga di isi dengan penyerahan beasiswa kepada 35 pelajar berprestasi mewakili 31 UPTD Kabupaten Bandung, yang diberikan kepada Hesti Rahayu dan Hani Sulistiani (SDN 1 Pangalengan), Reksi Subagja (SMPN 3 Pangalengan) Ridwan Firmansyah (SMP Pasundan Pangalengan) dan Aditya Dais Gumara (SMAN 1 Ciwidey) oleh Bupati Bandung. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan