Absen di Laga Krusial

Allenatore Roma, Luciano Spalletti menegaskan, meski mereka kehilangan Milik, Napoli tetaplah tim yang tidak bisa dianggap enteng. ”Memang mereka kehilangan pemain terbaiknya. Namun bukan seluruh kekuatannya,” kata Spalletti dilansir dari Sportmediaset. ”Masih banyak pemain lain yang bisa memberikan ancaman. Kami tidak mengendurkan persiapan,” lanjutnya.

Selain Napoli, pemain andalan lain yang harus puas menjadi penonton adalah kapten sekaligus gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo. Sama seperti Milik, Montolivo juga absen saat Italia menang 3-2 dari Makedonia (10/10) karena cedera ACL. Pemain 31 tahun itu pun sudah mendapat vonis absen hingga April mendatang. Bek kiri Luca Antonelli pun mengatakan bahwa Milan sangat kehilangan Montolivo. ”Sebab, perannya sangat krusial bagi kami,” tutur Antonelli seperti diberitakan Football Italia. ”Kami bakal sangat merindukannya,” lanjutnya.

Kemudian di Juventus, bek Giorgio Chiellini juga dipulangkan di hari yang sama oleh FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) dengan Montolivo karena mengalami cedera betis. Namun, keterangan resmi Si Nyonya Tua, julukan Juventus, menyebutkan, cedera yang didapat Chiellini adalah bersifat benturan. Tidak langsung merusak ototnya. Olah karena itu, Chiellini diprediksi bisa turun melawan Udinese (16/10). ”Hasil tes MRI yang dilakukan tim medis Juventus dan timnas Italia menghasilkan keputusan bahwa Chiellini harus tetap ditahan di Vinovo,” demikian pernyataan Juve seperti dilansir oleh Football Italia. (apu/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan