Ajay Safari Politik, Serap Aspirasi Rakyat

bandungekspres.co.id, CIMAHI– Pasangan bakal calon Wali Kota Koalisi Cimahi Baru,  Ajay M. Priatna dan Ngatiana menyerap aspirasi dari sekitar 150 orang yang terdiri dari ketua-ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LSM serta Ormas, yang  berkumpul dan bersilahturahmi dengan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi periode 2017 – 2022, di Saung Kabuyutan, Kelurahan Cipageran, pada Senin (10/10) malam.

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir perwakilan pimpinan Partai Politik Pendukung pasangan balon diantaranya,  Ketua DPC PKB Kota Cimahi, Acep Jamaludin, dan Denta Irawan sebagai Ketua DPC PDIP Kota Cimahi.

Dalam diskusi yang digelar di pertemuan tersebut, warga menyampaikan pertanyaan- pertanyaan yang berhubungan dengan visi misi dari bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ajay  M. Priatna dan  Ngatiana. ”Dalam pertemuan ini,  warga pun menyampaikan harapan mereka akan suatu perubahan di Kota Cimahi, semisal pelayanan birokrasi kesehatan di Rumah Sakit dan Pendidikan serta program perbaikan ekonomi warga, dan  hal hal lainnya,” terang Teodorik Gultom, pemandu acara pertemuan.

Menurut Teodorik Gultom, Ajay sebagai pemimpin yang kuat dan menjadi kembar yang bagus dengan Pak Ngatiana karena akan berebut kerja guna melayani warga Cimahi dalam tugasnya. ”Dalam diskusi itu pun Pak Ngatiana menyampaikan bahwa ia akan lebih banyak di lapangan bila terpilih menjadi Wakil Wali Kota guna membantu tugas Wali Kota dalam menyerap aspirasi warga. Cimahi ini harus ada Perubahan maka Wakilnya juga harus lebih proaktif tidak hanya sebagai pelengkap atau boneka saja,” jelasnya.

Sementara calon Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiana mengungkapkan, soal pelayanan kepada masyarakat terkait dengan pendidikan, kesehatan dan ekonomi rakyat, pihaknya akan memperjuangkannya. ”Jika kami terpilih menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kami akan kucurkan dana untuk para RW sebesar Rp. 100 juta, karena setelah melakukan kosnultasi dengan badan anggaran DPRD, hal itu diumungkinkan. Karena ada Rp 30 Miliar lebih dari APBD Kota Cimahi dari Rp. 1,7 Triliun,” pungkasnya.(bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan