Si Cantik yang Serba Bisa dalam Urusan Mencuci

bandungekspres.co.id – Siapa sih yang tidak mau tampil elegan, bersih dan wangi? Baju menjadi salah satu sarana untuk mewujudkannya. Semua itu bisa didapatkan kalau cara mencucinya baik dan tepat.

Mesin cuci mutlak dibutuhkan bagi semua orang khususnya kaum hawa yang tidak ingin repot, capek, buang waktu dan tangannya kasar.

Bagi wanita karir, waktu di rumah menjadi sangat penting. Mencuci pastinya membutuhkan waktu khusus sehingga menyita waktu yang seharusnya  bisa digunakan untuk kegiatan lainnya.

Polytron selaku salah satu produsen mesin cuci di Indonesia, menyadari bahwa kebutuhan wanita dan pengguna mesincuci dewasa ini membutuhkan fitur yang mempermudah pengoperasian, hemat waktu dan ”bandel” di segala kondisi.

PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron, berlokasi di Djakarta Theater  29 September 2016, meluncurkan ke pasaran ”ZEROMATIC BELLEZA” yang merupakan produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) dengan teknologi canggih dan desain elegant, stylish, dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat.

”Bagi yang punya masalah, mesin cucinya sering error karena air di rumah kecil, teknologi Zeropressure dari ZEROMATIC BELLEZA menjadi solusinya. Sebab, memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi hingga selesai walaupun tekanan air-nya kecil,” papar Albert Fleming, Product Manager dari lini Home Appliances.

Biasanya pengguna mesin cuci otomatis sering bingung karena tombolnya banyak dan tidak praktis. Nah, Fitur Easy to Operate yang disematkan cukup dengan satu sentuhan mencuci langsung beres. Mulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan. ”Sehingga lebih hemat air dan listrik,” ucapnya.

Di era modern yang serba canggih fitur layar sentuh (touch screen) menjadi tren. Makanya, ZEROMATIC BELLEZA dilengkapi dengan panel sentuh, MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor. Teknisnya,   lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan.

Pernah mengalami telat ke kantor atau telat mengantar anak ke sekolah gara-gara menunggu cucian? Dengan ZEROMATIC BELLEZA tidak perlu khawatir lagi, Washing Delay Program-nya memungkinkan para ibu mengatur kapan proses pencucian selesai.  Sehingga tidak perlu lagi meluangkan waktu khusus untuk mencuci.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan