Potensi Kombinasi Ibrahimovic-Rashford

Ini menunjukkan betapa sengitnya persaingan di tim sebesar MU yang punya banyak pemain top. Meski demikian, Rooney disebut takkan kehilangan tempatnya di tim secara permanen dan bakal kembali ’menggigit’ seiring berjalannya musim ini.

”Ini bukan kabar sedih, karena ini pasti terjadi kepada setiap manusia,” ujar eks pemain MU, Quinton Fortune, kepada Mirror.

”Kadang hal seperti ini terjadi dalam hidup. Tidak ada yang tak tergantikan di dalam tim. Anda harus bisa tampil bagus. Dari pengalaman saya selama di United, jika Anda tidak tampil bagus maka manajer akan menggantikan Anda dengan pemain lain,” imbuhnya.

”Anda harus bisa menjaga performa Anda dan itu setiap harinya di sesi latihan, bagaimana Anda bersikap, menunjukkan kemampuan Anda, mentalitas juga. Saya tidak mungkin mengatakannya sudah habis. Anda butuh Wayne di dalam tim. Silakan tunjukkan kepada saya pemain dengan pengaruh sepertinya, sejarah dia dalam permainan ini, pengalamannya. Anda tanya saja kepada pemain Manchester United betapa pentingnya di dalam maupun luar lapangan,” tuturnya.

”Jika saya masih di United, saya tidak akan membiarkan Wayne pergi,” tutup Fortune yang membela MU sedari 1999 hingga 2006 itu. (dtk/asp)

Tinggalkan Balasan