Navas Akui Kecerobohannya

Versi @Misterchiping Navas sudah dijebol empat kali dalam 14 laganya di Liga Champions. Dari empat gol ke gawangnya, kalau dilihat dari geografinya, toga terjadi di tanah Jerman, dan satu di Italia.

Sedang dari statistik UEFA, dari 19 tembakan Dortmund ke gawang Real, 11 diantaranya menyasar gawang Real. Dan dari 11 shots on target oleh Dortmund itu lima diantaranya dihalau oleh Navas.

”Selama pertandingan saya merasa tenang meski saya berbulan-bulan absen. Saya berterima kasih kepada Tuhan, pelatih, dan dukungan seluruh rekan-rekan untuk kembalinya saya tampil di lapangan ini,” tutur Navas seperti diberitakan Sports Mole kemarin.

Navas yang kenyang makan asam garam menjadi kiper tak terintimidasi atas kegagalannya tampil impresif di laga perdananya kemarin. Malah Navas siap bekerja lebih keras demi posisi inti di dalam tim.

Sementara itu, Zidane pun berusaha mengayomi anak buahnya dari hujan kritik. Terutama Navas yang memang di laga kemarin belum setangguh musim lalu di bawah mistar.

Kepada Marca kemarin Zidane mengerti seandainya gol Aubameyang ke gawang Real adalah eror dari Navas. Namun apapun kondisinya, Navas perlu dibesarkan hatinya.

”Keylor (Navas) secara keseluruhan tampil dengan memuaskan. Gol pertama Dortmund terjadi karena kami kurang beruntung,” ujar pria 44 tahun itu. “Namun senang melihat Keylor berada kembali bersama tim,” tambah Zidane. (dra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan