Pasangan Hadir Jadi Kuda Hitam, Hadad dan Irma Pede Tatap Pilkada

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan memprediksi pada pilkada Cimahi 2017 mendatang  pasangan Asep  Hadad-Irma (Hadir) memiliki potensi besar untuk menang. Sebab, Paslon ini merupakan pasangan terbaik yang diusung partai Demokrat.

”Saya sebut mereka adalah pasangan kuda hitam yang sangat menjanjikan,”katanya, saat menyerahkan  Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, di Taman Politik Kantor DPD Partai Demokrat, jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Setelah mendapatkan SK rekomendasi tersebut, pasangan bakal calon Wakil dan Wali Kota Cimahi, Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriani, semakin percaya diri untuk  maju di Pilkada mendatang. ”Dalam menentukan pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Cimahi, kami  sangat serius. Kami juga melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik,” paparnya.

”Selain dengan partai Gerindra, komunikasi dilakukan dengan Partai Hanura,” kata Hinca, usai pemyerahan SK rekomendasi.

Untuk diketahui, SK tersebut bernomor: 199/SK/DPP.PD/IX/2016 tentang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2017-2022.

Untuk memenangkan Pilkada sendiri, DPP Partai Demokrat akan menginstrusikan Korwil Partai Demokrat untuk membentuk posko-posko di wilayah Kota Cimahi. ”Kita juga siapkan jurkam mulai dari tingkat nasional hingga provinsi. Bahkan kalau diperlukan kami juga akan menurunkan cross suporter dari daerah lain sesuai dengan yang dibutuhkan,” tuturnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan