Barcelona vs Atletico Madrid: Momen Pembalasan Enrique

”Atletico adalah penantang terberat kami di ajang apapun. La Liga, Copa del Rey, maupun Liga Champions. Kami tak boleh berbuat satu pun kesalahan ketika berjumpa mereka,” tutur Enrique kepada Football Espana.

Pria asal Asturias itu berkata trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) sedang dalam performa terbaik. Dari 15 gol Barca di La Liga, sepuluh dikontribusikan trio tersebut. Messi dan Suarez masing-masing empat. Lantas Neymar dua gol.

Enrique pun memberikan atensi kepada Antoine Griezmann yang jumlah golnya sama dengan Messi juga Suarez. Grizzy, sapaan Antoine Griezmann, adalah salah satu penyerang paling diingini oleh klub-klub raksasa Eropa.

”Saya memang tak punya daftar tiga penyerang terbaik di jagad saat ini. Namun yakinlah Grizzy salah satu yang terbaik sekarang,” tutur Enrique.

Di sisi lain, entrenador Atletico Diego Simeone mengatakan tak pernah menang di Camp Nou sepanjang karirnya adalah salah satu kelemahannya. Wajar jika mantan kapten timnas Argentina itu gemes.

Simeone kepada Marca mengatakan diantara trio MSN penyerang Brasil Neymar mungkin yang eksentrik. Selain hobi mengumbar kehidupan sosialnya, Neymar juga juga menari, menyanyi, dan berpesta.

”Saya tak akan melakukan kritik apapun kepada Neymar. Namun dalam laga ini, MSN adalah trisula lini depan yang harus dipatahkan,” sebut pria berusia 46 tahun tersebut. (dra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan