Telkom Fasilitasi Media Center PON

Selain Media Center, Telkom Group juga menyiapkan fasilitas telekomunikasi di 200 Hotel untuk Penginapan Atlet, Bandara Husein Sastranagara dan Stasiun Kereta Api hingga Rumah Sakit yang ada di Jawa Barat. Sementara untuk menjamin terselenggaranya layanan, Telkom Group bersama Dinas Kominfo Propinsi Jawa Barat menyiapkan Command Center penyelenggaraan PON Jabar di Kantor Dinas Kominfo Propinsi Jabar, Jl Tamansari Bandung.

Pekan Olahraga Nasional XIX dan Peparnas XV 2016 ini akan menyelenggarakan tidak kurang dari 755 Pertandingan di 54 Cabang Olahraga, dengan menggunakan 61 Venue pertandingan yang tersebar di 16 Kabupaten/Kota di Jawa Barat serta melibatkan tidak kurang dari 8.403 atlet dan official, serta ditampung di  200 hotel.

Untuk menyukseskan gelaran akbar nasional ini Telkom Group melibatkan lebih dari 300 personel yang siap 7 x 24 jam untuk menjaga kualitas layanan selama periode penyelenggaraan. ”Kami menyiapkan personel terbaik untuk menyukseskan kedua event olahraga nasional ini untuk ikut serta meningkatkan prestasi olahraga nasional demi mempersiapkan altet-atlet terbaik di kancah internasional,” demikian tutup Salsabil. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan