Jelang Derby Manchester, Dua Pemain MU Dibekap Cedera

Alhasil, dia tidak bisa bermain ketika MU menghadapi Manchester City di Old Trafford, akhir pekan depan. Kendati begitu, manajer The Red Devils, Jose Mourinho tak perlu cemas karena masih memiliki Juan Mata.

”Seperti diberitakan, kapten timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan, mengalami cedera saat melawan Republik Ceska dan sebagai hasilnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. Mkhitaryan telah menjalani pemeriksaan medis di sebuah klinik di Mlada Boleslav. Sayang, hasilnya tidak menggembirakan,” bunyi pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Armenia (FFA).

”Mkhitaryan mengalami cedera otot di sepertiga bagian bawah paha kiri. Cedera seperti ini biasanya membutuhkan seminggu sampai 10 hari untuk menyembuhkan, itu berarti Mkhitaryan akan absen pada pertandingan Denmark kontra Armenia pada 4 September,” imbuhnya.

Manchester United dan Manchester City sama-sama menyapu bersih kemenangan pada tiga laga perdana Premier League musim ini. MU berada diperingkat tiga dengan nilai sembilan, atau hanya kalah selisih gol dari Man City yang menempati puncak klasemen sementara Premier League. (bla/asp)

Tinggalkan Balasan