oleh

KNRP Jabar Ganjar Penghargaan ke 6 Kepala Daerah

bandungekspres.co.id, Bandung – Enam kepala daerah dan seorang Ketua DPRD di Jawa Barat didaulat untuk memperoleh penghargaan dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat. Para kepala daerah ini dinilai telah memiliki kontribusi yang sangat besar dalam meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya membantu Palestina dan membela masjid Al-Aqsha.

”Para kepala daerah dan Ketua DPRD ini, kami harap dapat menjadi sosok inspiratif bagi masyarakat untuk turut serta membantu saudara kita yang ada di Palestina,” ‘jelas Ketua KNRP Jawa Barat Arifin Sobari usai menyerahkan penghargaan kepada para kepala daerah tersebut, Sabtu (27/8) malam.

Baca Juga:  Anak Kedua Raffi Nagita Kembar Identik?

Ke tujuh kepala daerah tersebut memperoleh penghargaan Al-Aqsha Award, penghargaan tertinggi yang diberikan oleh KNRP. Mereka adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan; Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Garut Ruddi Gunawan, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, dan Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad. Selain itu, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi pun diganjar penghargaan serupa.

Menurut Arifin, masih banyak masyarakat yang menganggap membantu masyarakat Palestina dan membela masjid Al-Aqsha belum menjadi prioritas.

Baca Juga:  Nindy Ayunda Resmi Menyandang Status Janda

‘”Padahal, saat Indonesia menyatakan merdeka, bangsa Palestina yang pertama kali mendukung,” ‘ungkap Arifin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga