Sapa Langsung Pelanggan dan Masyarakat

bandungekspres.co.id, – PT Pos Indonesia sedang gembira. Kemarin (26/8), mereka merayakan hari jadi mereka ke-270 se-Indonesia yang dipusatkan di Bandung.

KERJASAMA: Oman Mulyana foto bersama dengan Winarno Kepala Cabang Ramayana Mall Cimahi.
KERJASAMA: Oman Mulyana foto bersama dengan Winarno Kepala Cabang Ramayana Mall Cimahi.

Tapi kemeriahan tersebut tak hanya terlihat di Kota Kembang. Tapi, PT Pos Indonesia Cabang Kota Cimahi pun ikut memeriahkannya. Bahkan, mereka menyapa langsung pelanggan dan masyarakat di tengah kota Cimahi. Salah satu misinya, memberikan edukasi dan pemahaman seperti apa produk Pos Indonesia.

”Tepat jam 9 pagi kami turun ke jalan menyapa masyarakat Cimahi. Ini adalah simbol kami sebagai tanda ucapan terima kasih atas kepercayaan menjadikan Pos Indonesia bagian dari pelayanan aktivitas masyarakat,” papar Oman Mulyana, Kapal PT Pos Indonesia Cabang Cimahi, kemarin (26/8).

Oman mengatakan, kegiatan turun ke masyarakat itu sendiri adalah bagian dari terus beradaptasinya pos di tengah masyarakat. Salah satu caranya, mendengarkan masyarakat seperti apa Pos Indonesia itu. ”Ya banyak sekali masukan dari masyarakat dan dukungan agar Pos Indonesia terus tetap eksis dan masukan itu akan menjadi sebuah program kami di Kiazen Pos Indonesia,” ungkapnya.

Di samping itu, kata dia, acara yang dipusatkan di keramaian kota itu, Pos Cimahi mengadakan potong nasi tumpeng dan pelepasan 270 balon berwarna orange.

Selain segenap karyawan, tampak hadir Gani Priyatna Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) V Jawa Barat Serikat Pekerja Pos Indonesia (SPPI).

”Saya dari perwakilan serikat karyawan Pos Indonesia berharap di usia ke-270 ini, pos semakin maju dan bisa menyejahterakan karyawannya. Dan kami dari Serikat Jawa Barat siap mendukung manajemen program Pos Juara,” ungkap Gani. (adv/run)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan