Anjasmara Main Bareng Brondong

SEMPAT vakum di depan kamera, aktor senior Anjasmara mewarnai dunia pertelevisian tanah air. Anjas tampil kembali dalam serial televisi berjudul Rindu Tiara. Suami dari aktris Dian Nitami itu beradu akting dengan ‘brondong’ muda, Alessia Cestaro.

Di serial tersebut, Anjas bermain sebagai Hendra. ”Aku berperan sebagai anak orang kaya, sukanya foya-foya,” ujar Anjasmara saat jumpa pers di Studio 2 ANTV, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Anjas mengaku serial terbarunya itu berbeda dari serial yang pernah dimainkan sebelumnya. Serial ini memadukan drama India dengan drama Indonesia dengan sentuhan iram music. Bahkan sutradara serial tersebut asal India, Vasaant. ”Kokinya di impor langsung dari India,” ceritanya.

Hanya saja, keterlibatannya dalam serial yang juga dibintangi, Lydia Kandou, Didi Riyadi, Juwita Bahar, dan beberapa pemain lainnya ini di luar prediksinya.

Sebab, dalam pembuatan serial tersebut, Anjas adalah produser. ”Jadi waktu saya dan teman-teman nawarin program. Tiba-tiba saya diminta ikut main. Aku bilang ‘nggak’. Karena aku masih banyak schedule. Karena di paksa yasudah main juga akhirnya,” jelasnya.

Seakan reunian dengan kamera. Anjas mengaku tak mengalami kesulitan bermain dalam serial yang mengudaran di ANTV itu. ”Sebenarnya sama saja. Cuman memang sekarang itu karena striping. Bagaimana caranya biar lebih ke dalam. Lebih mengontrol emosi supaya berjalan lancar,” katanya.

Lewat serial yang memadukan Drama India dan Indonesia. Anjas menemukan tantangan baru, yakni memberikan sajian yang berbeda dari serial yang sempat diperankan sebelumnya. ”Justru sebelumnya saya melepas rasa kangen. lepas rasa bosan, kalau saya cuma gitu-gitu saja ngajar Yoga terus atau di kantor saja kan bosen. Tapi, di sini saya dikasih warna yang lebih besar tanggung jawab lebih besar,” katanya.

Sementara itu, Kiki Zulkarnain, general manager programming ANTV mengatakan, serial Rindu Tiara dijadikan kado penggemar ANTV yang merayakan kemerdekaan RI. ”Sinetron ini sebagai persembahan di hari kemerdekan Indonesia,” jelasnya.

Serial televisi ini akan mengudara pada Senin (15/8). Serial produksi Verona Picture itu bergenre drama komedi dengan sentuhan irama musik melayu. Serial ini pun dijadikan satu komitmen ANTV dalam mengedepankan sinetron lokal diluar serial India, dan Turki yang belakangan ini menduduki peringkat teratas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan