Siapa Bisa Jegal Nyonya Tua?

Eks arsitek AC Milan itu mulai bereksperimen menggunakan 4-3-1-2 ketika menang 3-2 atas West Ham United (7/8). Dalam laga ini, Allegri memasukkan seluruh pemain utamanya dengan duet Juve babak pertama diisi Dybala-Mario Mandzukic.

Pjanic bermain cemerlang dengan bermain sedikit di belakang Roberto Pereyra, sementara sektor flank diisi oleh Mario Lemina serta Kwadwo Asamoah sebelum kemudian Allegri memutuskan mengganti satu tim dengan tim lainnya pada paro kedua.

Berbagai fakta inilah yang membuat bursa-bursa menjagokan Juve bisa meraih Sesto Scudetto (Scudetto Keenam). Rumah bursa seperti Ladbrokes, William Hill, maupun Sky Bet kompak memberikan kompensasi 1,4 kali lipat uang yang dibayarkan oleh para petaruh tersebut.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Dybala mengatakan bahwa skuadnya memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi untuk membuat rekor terbaru dalam sejarah sepak bola Italia.

”Kami adalah tim terkuat saat ini,” koar Dybala. ”Kami yakin bisa bermain lebih cemerlang dibanding musim lalu. Dan jika kami tidak bisa melakukannya, maka itu sama saja dengan kegagalan,” lanjut pemain berjuluk La Joya tersebut. (JPG/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan