Jese Rawan, Enzo Menuju Boro, Costa Masih Tanda Tanya

Manajer The Boro, sebutan Middlesbrough, Aitor Karanka bisa menggunakan dua jalur. Selain beraudiensi secara resmi dengan Real, pelatih asal Spanyol itu juga bisa membujuk Zidane secara pribadi.

Maklum saja, keduanya pernah menjadi rekan setim selama semusim pada 2001-2002. Atau ketika Zidane masih menjadi penggawa anyar Real, sementara periode itu menjadi musim terakhir Karanka sebelum hijrah ke Athletic Bilbao.

Dilain pihak, status Diego Costa berada dalam tanda tanya ketika Antonio Conte secara tersirat menyatakan bahwa dia mulai pasrah untuk mempertahankan Costa bersama Chelsea musim depan.

Costa sendiri tidak bermain melawan Real karena cedera. ”Aku bisa pastikan, hari ini dia adalah pemain Chelsea. Namun, jika Anda menanyakan hal ini lagi, aku tidak tahu,” ungkap Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

Apakah Conte mulai berhasrat dalam mengincar Romelu Lukaku jika Costa benar-benar pergi dari Chelsea? ”Aku tidak akan membicarakan pemain dari luar tim ini,” tegas Conte. ”Sangat tidak menghormati klub maupun pemain tersebut,” lanjut eks allenatore Juventus dan timnas Italia itu. (apu/vil)

Tinggalkan Balasan