Kerasnya Perjuangan Suli demi Sang Idola Lionel Messi

Sampai-sampai selama beberapa laga Portugal di Euro 2016 banyak ditemukan penyusup yang berlari ke lapangan hanya untuk berfoto dengan CR7 – sapaan akrabnya. Ketatnya penjagaan yang ada di sekeliling striker Real Madrid itu menyulitkan fansnya sendiri. Suli sudah mencobanya pada malam setelah pertemuannya dengan Messi.

Lagi-lagi kebetulan pada Senin malam lalu Ronaldo sedang menghabiskan malam bersama teman-temannya di klub malam ternama di Ibiza bernama Pacha. Suli mencoba untuk mendapatkan kesempatan foto bersama seperti dia mengejar Messi di siang harinya. Namun, bukan penerimaan yang bagus dia dapatkan.

Suli hanya bisa memandang sang superstar dari kejauhan, sama seperti saat dia melihat Ronaldo di surat kabar. ’’Jangankan untuk berfoto bersama atau sekedar berbicang-bincang, saya bahkan tidak mampu menjabat tangannya. Dia (Ronaldo) dikelilingi oleh sekuriti, dan saya tidak bisa mendapatkan spot yang terdekat dengannya,’’ tegasnya. Ah, untungnya Suli bukan penggemar berat Ronaldo. (ren/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan