Djanur Come Back

Nantinya, bersama Maung Bandung akan ada metode latihan baru yang bakal diterapkan Djanur. Terutama dalam segi fisik.

”Semoga para pemain nantinya bisa menerima dan paham dengan yang bakal saya terapkan,” tandas dia.

Secara teknis, tugas Djanur memang berat. Dia pun mengakui hal itu. ”Kalau lihat posisi seperti ini 4 besar lah supaya putaran kedua kita tidak terlalu berat. Meski lawan yang sudah dilalui banyak tim papan bawah jadi tugas kita relatif berat kan lawannya top level yang belum ketemu sama kita,” ujar Djanur.

Ada beberapa catatan yang dimiliki Djanur kepada Maung Bandung musim 2016 ini, Dia merasa perlu meningkatkan kekompakan tim baik di dalam maupun di luar lapangan.
”Memang suasana di tim kemarin tidak dibentuk saja kekompakannya. Saya tetap mengikuti perkembangan tim meski di luar,” ucapnya.
Saat dibesut Dejan Antonic, skuad Maung Bandung cenderung pergi masing-masing saat hendak latihan. Termasuk Dejan sendiri yang jarang pergi bareng pemain dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Djanur akan mengubah kebiasaan itu.
”Saya sudah punya kiat tersendiri dan akan kembali melakukan itu. Semua dalam kebersamaan termasuk pergi latihan bareng karena kemarin kan pergi sendiri-sendiri, pelatih juga enggak bareng,” bebernya.
Kondisi timnya yang saat ini kurang bagus, namun tak menyurutkan tekadnya untuk membuat menjadi lebih cemerlang. Dari 8 laga, Atep Cs baru mengumpulkan 10 poin.
”Yang pasti situasinya saat ini kurang mengenakanan, saya harus masuk di kompetisi yang sudah berjalan. Dalam kondisi klasemen yang. Kurang bagus bahkan di menengah ke bawah. Tapi walaupun bagaimana itu tanggung jawab saya dan tetap jadi orang Persib,” ujarnya.
Djanur optimistis, dengan komposisi tim saat ini bisa membuat Persib kembali disegani. Tugasnya, saat ini menumbuhkan semangat  dan memaksimalkan tenaga para pemainnya.
Selain itu, dia juga melihat transisi pemain masih harus dibenahi selain terlalu royal melakukan umpan lambung.
”Saya harus berbuat dan tetap optimis ke depan karena dari materi pemain tidaklah buruk. Tidak buruk meski tidak istimewa dan masih bisa diotak-atik apalagi jumlahnya banyak,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan