Nasdem Safari Ramadan ke Pesantren

bandungekspres.co.id, BANDUNG – DPW Partai Nasional Demokrat Jawa Barat (Nasdem Jabar) menggelar safari Ramadhan ke berbagai DPD di Kabupaten/Kota di Jabar. Kegiatan ini, sengaja dibuat untuk memupuk silaturahmi antar kader.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa mengatakan, safari Ramadan ini sengaja dilakukan keberbagai DPD sekaligus ingin melihat kesolidan partai secara langsung ke setiap DPD.

”Kita ingin melihat kesolidan mereka sekaligus ini sebagai ajang konsolidasi partai,” jelas Saan ketika ditemui di kantor DPD Partai Nasdem Jalan Cipaganti kemarin (17/5)

Menurutnya, kunjungan pertamanya akan dilakukan di Kabupaten Karawang sekaligus ingin melihat kebersamaan anggota Partai mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat ranting di desa-desa.

Saan menilai, saat ini soliditas partai Nasdem di tingkat daerah sudah semakin baik. Hal ini terlihat dari terlaksananya berbagai Muscab dan berbagai kegiatan internal dan elsternal didaerah secara swadaya di setiap DPD, DPC, PAC.

Dia mengatakan, restrukturisasi kepengurusan di berbagai daerah juga sedang dilakukan. Bongkar pasang kepengurusan ini dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Jabar sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pilkada.

”Saya menginginkan setiap DPC mengadakan bazar murah untuk membantu masyarakat dalam mengahdapi Ramadan dan Idul Fitri nanti,” tutur Saan.

Dalam Safari tersebut, pihaknya akan melakukan kunjungan silahturahmi keberbagai pesantren yang ada di Jabar. Itu sebagai bentuk menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh agama untuk dengar pendapat dan masukan.

”Jadi selama Ramadan ini diharapkan semua DPD dan DPC terus mengadakan silahturahmi dan komunikasi sebagai bentuk persiapan diri dalam mengahadapi event politik nanti,” pungkas Saan. (yan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan