Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

”Untuk menyemarakkan bulan ramadhan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sehingga para pelanggan kami dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka. Dengan smartphone ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai keuntungan yang kami tawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten di Indonesia yang tercakup dalam jangkauan jaringan 4G LTE Advanced milik kami. Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management PT. Smartfren Telecom.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengatakan, merupakan sebuah kehormatan bagi Lenovo dapat bekerjasama dengan Smartfren, salah satu operator 4G terkemuka di Indonesia, dalam mendukung hadirnya teknologi VoLTE di tanah air. Teknologi VoLTE yang dipelopori oleh Smartpfren di Indonesia merupakan salah satu ‘killer technology’ di ranah 4G LTE karena manawarkan efisiensi dan kemudahan bagi operator seperti Smartfren dalam perawatan jaringan telekomunikasi. Karena komunikasi suara dapat dilakukan langsung di jaringan 4G secara mulus tanpa mengganggu aktivitas data 4G yang berlangsung secara bersamaan.

”Selain kemampuan mendukung VoLTE, Lenovo K5 Plus merupakan smartphone Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality atau VR. Dengan teknologi Lenovo TheaterMax, VIBE K5 Plus dapat mengubah setiap konten multimedia menjadi konten VR sehingga merupakan jawaban atas tingginya minat konsumen di tanah air terhadap teknologi VR yang dapat dinikmati melalui perangkat yang harganya terjangkau,” Ujar Adrie. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan