Bulat Usung Calon Incumbent, Dukungan Nasdem Tak Tergoyahkan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Partai Nasdem Kota Cimahi tetap bulat mendukung incumbent sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi di Pilkada serentak 2017. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, Kolonel (Purn) H. Mukhlisin, usai kegiatan Verifikasi Internal DPP Parti Nasdem, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Haji Haris Kelurahan Baros Kota Cimahi, Rabu (16/6) kemarin.

”Partai Nasdem akan tetap memberikan dukungannya kepada incumbent.Saya rasa Partai Nasdem sudah tidak akan tergoyahkan untuk mendukung bu Atty,”ujar Mukhlisin.

Selain itu kata dia, pada Pemilu 2019 yang akan datang DPP dan DPW Partai Nasdem Jawa Barat  menargetkan agar Partai Nasdem Kota Cimahi bisa menambah kenaikan 2 kali lipat dari raihan suara di Pemilu 2014 lalu. ”Kami sudah konsolidasikan di internal partai bagaimana cara meraih kenaikan kursi di DPRD Cimahi dari 4 menjadi 8 kursi, dan kami optimis untuk meraihnya,” jelasnya.

Pada Rabu (15/6) kemarin,  DPD Partai Nasdem Kota Cimahi mendapatkan giliran kegiatan verifikasi faktual dari DPP Partai Nasdem. Verifikasi faktual ini adalah sebuah tahapan lanjutan dari tahapan sebelumnya yaitu verifikasi administrasi dalam rangka penyusunan program dan penguatan struktur Partai secara nasional.

Mukhlisin mengatakan, dengan hasil lolos verifikasi DPP, selanjutnya akan dapat mengikuti Verifikasi yang dilakukan KPU dan memperoleh hasil lulus pula. ”Alhamdulillah karena dengan persiapan yang kami lakukan sehingga kami bisa mendapat lulus dan saya berharap dari hasil ini kita bisa mengikuti verifikasi lain yaitu verifikasi yang dilakukan KPU dan lulus sehingga Partai Nasdem bisa mengikuti Pemilu legislatif 2019,”jelasnya.

Terkait target kenaikan suara , Partai Nasdem Kota Cimahi menganggap ini sebagai tantangan. Dimana, DPD Nasdem Kota Cimahi Harus dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. ”Penambahan kenaikan yang diharapkan akan bertambah sudah di peroyeksikan dari lima dapil yang ada,” pungkasnya.  (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan