53 Atlet Terima Insentif Penambah Semangat

bandungekspres.co.id, BOGOR – KONI Kota Bogor akhirnya menepati janjinya memberikan insentif kepada 53 atletnya. Pemberian insentif tersebut untuk menambah semangat para atlet di PON XIX Jabar pada September mendatang. Atlet yang mendapatkan insentif ini tengah mengikuti Pelatda Bandung.

Meskipun pemberian insentif molor, namun ini  diharapkan tidak memengaruhi psikologis para atlet saat membela Jawa Barat di PON XIX.

Humas KONI Kota Bogor Ara Wira Swara mengatakan, pemberian insentif selain bertujuan menyemangati para atlet, ini juga untuk mengikat mereka agar tetap setia membela Kota Bogor.

Uang itu, kata dia, diberikan kepada 53 atlet termasuk pelatih. Dia mengatakan, masing-masing atlet dan pelatih mendapatkan Rp 1 juta per bulan. ”Uang insentif ini akan diberikan hingga September 2016,” terangnya, kemarin.

Molornya pencarian insentif, kata dia, karena prosess agak panjang. ”Kami juga harus menunggu verifikasi Jabar untuk mengetahui jumlah atlet yang masuk pelatda. Data sementara ada 53 atlet,” tuturnya.

Ara mengatakan, atlet yang bertarung di PON XIX mendatang diharapkan bisa memberikan penampilan  terbaiknya. Sebab, Jawa Barat menargetkan juara umum. ”Insentif kepada atlet Kota Bogor ini yang terbesar,” tandasnya. (fdm/c/jpnn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan