Persib Tak Ingin Seri Lagi, Harus Obati Kekecewaan Bobotoh

Dalam laga kontra BSU, selain tak diperkuat Van Dijk, Maung Bandung – julukan Persib, juga tak bisa memainkan Robertino Pugliara dan Vladimir Vujovic. Pugliara mengalami cedera, Vujovic absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) optimistis mampu menjinakkan Persib Bandung di kandangnya sendiri. Kemenangan dibutuhkan tim arahan Ibnu Grahan untuk bangkit dari papan bawah klasemen sementara. Pasca dikalahkan 1-0 Sriwijaya FC di kandang, BSU mampu tampil baik dan menahan Pusamania Borneo FC 1-1 di Kalimantan.

”Tim Bhayangkara Surabaya United kami berupaya sekuat, sebisa mungkin untuk memenangkan pertandingan nanti (melawan Persib) di kandang sendiri,” ungkap Manajer BSU Rahmad Sumanjaya, dalam konferensi pers, kemarin (10/6).

BSU sudah siap tempur menekuk tim asal Bandung dengan persiapan-persiapan yang sudah dijalani selama dua pekan. Segala hal positif dan negatif sudah dipelajari, hingga tim tahu apa yang mesti dijalankan.

”Segala persiapan ramuan strategi maupun teknik yang sudah kita ambil dari beberapa kali main baik sisi positif dan negatif kita ambil, supaya besok (hari ini) menghadapi Persib lebih siap,” tutur Rahmad.

Hasil evaluasi dan perbaikan-perbaikan menjadi modal untuk menghadapi Persib. Ditambah, seluruh pemain siap diturunkan, tanpa ada pemain yang absen. ”Tentu itulah modal utama bagi kita, semoga besok harapan kami dan semua pecinta BSU, keluarga besar Polri bisa dapat hasil bagus. Alhamdulillah untuk besok semua pemain siap, ready tidak ada cedera satupun,” pungkasnya. (ben/pra/jpg/asp/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan