600 Anak Ramaikan Roadshow HiLo School Drawing Competition 2016

”Selain itu, kami juga memasukkan ajakan untuk hidup ramah lingkungan, salah satunya melalui gambar tempat sampah, agar mereka teredukasi untuk disiplin membuang sampah pada tempatnya,” tambah Made Budi.

Selain melalui keikutsertaan dalam roadshow, program HiLo School Drawing Competition 2016 terbuka bagi seluruh anak di Indonesia, melalui pengumpulan langsung hasil karya di Indomaret, Alfamart, atau perwakilan HiLo School yang tersebar di berbagai supermarket dan hypermarket di seluruh wilayah di Indonesia.

Menariknya lagi, berbeda dengan hadiah pada tahun-tahun sebelumnya, para pemenang utama HiLo School Drawing Competition 2016 tidak hanya akan bermain di wahana Legoland dan Hello Kitty Town, namun juga berkesempatan untuk belajar kebudayaan asli Melayu melalui program homestay.

”Untuk informasi lengkap seputar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh HiLo School, dapat dilihat dengan mengunjungi website www.HiLo-School.com,  www.facebook.com/susuhiloschool atau follow twitter @hilo_school,” tandanya. (adv/jat/fik)

Tinggalkan Balasan