Berbagi menjelang Ramadhan Bersama Munggah Bungah

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Yayasan Karya Madani bersama Keluarga besar KH EZ Muttaqien, akan menggelar kegiatan pemberian santunan bagi anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa yang berada di wilayah Bandung Raya dan sekitarnya. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 01 Juni 2016 di Bumi Sangkuriang Ciumbuleuit.

Ersyad Muttaqien Ketua pelaksana yang juga sekretaris Yayasan Karya Madani mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Yayasan Karya Madani bersama Keluarga besar KH EZ Muttaqien setiap tahunnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap Yatim dan Dhuafa dan penyandang Thalasemia, sehingga mereka bisa pula merasakan kebahagiaan pada saat menyambut bulan suci Ramadhan.

’’Bantuan tersebut akan kami berikan berupa bingkisan baik alat mandi dan juga alat tulis serta uang kadedeh,’’ katanya kepada Bandung Ekspres saat ditemui.

Ersyad mengungkapkan, pada kegiatan kali ini, pihaknya akan menyantuni sebanyak 400 Yatim, Dhuafa dan penyandang Thalasemia, selain pemberian santunan pihaknya juga akan mengadakan berbagai kegiatan. Seperti penampilan Angklung yang akan dimainkan oleh anak-anak yang sebelumnya diikutkan latihan di sanggar Angklung saung Udjo, penampilan drama serta pembacaan Hafidz Quran.

’’Setiap tahun emang kita selalu menyajikan kegiatan yang berbeda ini supaya ada perbedaan,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Ersyad menjelaskan, dalam pemberian santunan ini, pihaknya juga bekerja sama dengan berbagai elemen dan para donatur. Baik dari donatur perorangan maupun dari instansi pemerintahan dan swasta. Dimana setiap kegiatan ini diadakan ada donatur tetap yang memang sudah biasa setiap tahun membantu kegiatan ini.

’’Saya sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini. Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfat dan mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT,’’ jelas Ersyad.

Menurut Sekretaris Yayasan Karya Madani ini, menegaskan, kegiatan ini juga tidak hanya melibatkan Yayasan dan Keluarga besar KH EZ Muttaqien. Tapi juga berada dalam genggaman Hj Muttaqien, Attalia Kamil dan Netty Heryawan yang bertindak sebagai Pembina pada kegiatan ini.

’’Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini akan bisa lebih meriah lagi, dan akan terus berjalan,” pungkasnya.   (dn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan