Bintang Toedjoe Gagas Gerakan Ayo Donor Darah di 70 Kota

Mereka adalah Juara Dunia Tinju WBO Daud Jordan, Juara Dunia Bulu Tangkis Singapore terbuka 2016 Soni Dwi Kuncoro dan Rio Dewanto sebagai brand Ambassador Extra Joss sekaligus Enterprenuer Muda.

”Mereka mewakili elemen bangsa sekaligus pemuda yang berjuang bukan hanya untuk Indonesia, tetapi juga sebagai inspirator dan contoh yang real dalam menyuarakan gerakan nasional Ayo Donor Darah,” pungkas Simon.

PMI mengapresiasi dan menyambut baik langkah Extra Joss dalam aksi donor darah tahun 2016. Pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar akan menjadi tonggak baru bagi PMI dalam mencapai target kantong darah yang sudah dicanangkan.

”Gerakan ini sesuai dengan semangat PMI yang ingin semakin melibatkan banyak pihak dari berbagai lapisan masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia. Kita upayakan wilayah dengan kontribusi kantong darahnya yang masih kecil akan menjadi meningkat,” ujar Plh. Ketua Umum PMI Ginandjar  Kartasasmita.

Kick off Gerakan Ayo Donor akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 21 Mei 2016 untuk menandai dimulainya event Gerakan Ayo Donor, ’Donor itu Laki’ secara serentak di 70 Kota di seluruh Indonesia pada tanggal 22 Mei 2016. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan