Elkisa Gelorakan Peduli Sosial

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Dalam rangka kepedulian sosial, Forum Elkisa Peduli gencar melakukan kegiatan sosial dimasyarakat. Ini dibuktikan disejumlah tempat di Jawa Barat. Sementara itu,Forum Elkisa sendiri merupakan forum yang fokus dengan aktifitas sosial dan keagamaan.

”Banyak sekali yang sudah kami lakukan untuk menjadikan Forum Elkisa ini sebagai organisasi yang bisa bermanfaat untuk banyak orang. Antara lain, membantu perbaikan sekolah dan madrasah di Cimahi yang mengalami kerusakan ataupun bantuan sosial kemanusian,” kata Dadang Ketua Forum Elkisa Peduli yang juga sebagai anggota Polres Kota Cimahi.

Dikatakan Dadang, rasa cinta kasih ini merupakan bahasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan karunianya kepada umat manusia.

Lahirnya Forum Elkisa di Cimahi sendiri  merupakan bukti penghargaan kepada maha guru untuk mengamalkan ajaran-ajarannya dimasyarakat. Dadang berharap, ilmu yang sudah diberikan itu tetap dijaga dan diimplementasikan kepada kemasyarakat agar bermanfaat. ”Itu himbauan saya agar Forum Elkisa ini tetap maju dan berkembang menjadi organisasi yang matang dan memiliki nilai sosial di masyarakat,” ungkap Dadang. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan