Mode Mart Textile Usung One Stop Shopping

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Penampilan berbusana mencerminkan kepribadian seseorang, masyarakat kota besar dengan segudang kegiatan, eksekutif muda, sosialita hingga kalangan luas dituntut berpenampilan menarik. Namun penampilan bukan sekedar berpakaian, kualitas dari bahan yang digunakan menjadi nilai plus bila ingin tampil elegan.

Pemilik Mode Mart Textile Memahami Rajiv Ishwardas mengatakan, masyarakat Bandung terkenal berpenampilan modis dan up to date. Maka itu dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bandung khususnya, Mode Mart Textile yang berpengalaman hingga generasi ketiga, membuka cabang di sini.

’’Bahan tekstil diimpor dari benua Eropa maupun Asia Pasifik. Berbagai jenis tekstil kami sediakan untuk memenuhi para desainer, tailor bagi para pelanggan khusus untuk acara–acara special, dan eksklusif lainnya,” katanya, usai acara Grand Opening Mode Mart Textile, di Jalan Jenderal Sudirman, kemarin.

Rajiv mengungkapkan, mengusung konsep one stop shopping, pelanggan tidak usah repot mencari bahan, karena tersedia di Mode Mart Textile. Ragam bahan–bahan pakaian dengan kualitas terbaik tersedia dengan harga kompetitif. Adapun harga yang ditawarkan sangat bersahabat mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 2 juta. ’’Ini adalah toko keempat Mode Mart setelah Tanah Abang, Mayestik di Jakarta, Wahid Hasyim di Semarang, dan Bandung,” ungkap Rajiv.

Rajiv menjelaskan, tempat yang strategis dengan moda transportasi umum yang tiap saat melintas, dengan akses parkir luas membuat belanja jadi mudah dan nyaman. Untuk memenuhi berbagai permintaan pelanggan, secara eksklusif melayani jasa jahit khusus pria. (dn/vil) 

Tinggalkan Balasan