Janjikan Kejutan untuk Senyawa Bandung

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Setelah sukses menggelar konser di 10 kota/kabupaten di Jawa Barat, Musikimia Rock Adventure 2016 yang merupakan persembahan dari Supermusik.ID bersama Megapro Communication Bakal menggelar konser akbar di kota  ke sebelas tujuan Rock Adventure yang akan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung Sabtu (14/5) malam hari ini.

KOL-2-730x355Robin Rahardian, perwakilan Megapro Communication mengatakan, pada penampilan di Sabuga, akan ada banyak kejutan yang akan ditampilkan. Selain menampilkan konsep panoramic visual effect yang akan menggunakan sound sistem berkekuatan ribuan volt. Sehingga dipastikan akan memberikan kepuasan bagi para Senyawa —sebutan untuk fans musikimia— yang akan hadir pada acara teraebut.

”Konsep panoramic visual effect ini merupakan yang pertama di Indonesia,” katanya.

Robin menjelaskan, Bandung merupakan kota terakhir pada helatan Musikimia Rock Adventure 2016. Untuk itu  konsep dan penampilan yang akan ditampilkan akan sangat berbeda dengan daerah-daerah sebelumnya.

Dia mengatakan, di area luar akan ada disediakan mini mobil stage dan hiburan band-band local. Ini adalah step up untuk menghibur para fans yang datang sebelum masuk ke lokasi konser.

”Konser ini akan dimulai paling telat jam 8 malam sebagai band pembuka akan tampil Rocket Rockers,” jelas Robin.

Pada kesempatan yang sama, vokalis band Musikimia (Padi) Fadli memaparkan, Musikimia akan berkolaborasi dengan Rocket Rockers dan Eben Burgerkill sama seperti di kota sebelumnya. Namun, penampilannya kali ini akan lebih berbeda. Bocorannya, bakal ada lagu yang dibawakan yang di daerah lain tidak pernah ditampilkan.

”Ada banyak genre musik sehingga tidak akan membosankan bagi penonton baik musik aliran keras maupun lawas,” paparnya.

Fadli menegaskan, untuk memberikan yang terbaik dan memuaskan ”Senyawa” Bandung dan sekitarnya. Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan baik latihan bersama dengan band yang akan berkolaborasi. ”Kami ingin memberikan yang terbaik bagi (Senyawa/Sobat Padi),” pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan