Musikimia Hibur Ribuan Senyawa Tasikmalaya

bandungekspres.co.id, TASIKMALAYA – Sekitar seribu Senyawa –sebutan fans Musikimia- yang berada di Tasikmalaya antusias menyaksikan penampilan band idolanya manggung di Ball Room Hotel Santika, Jalan Yuda Nagara Tasikmalaya Jawa Barat Rabu (12/5) kemarin malam. Pagelaran musik ini dipersembahkan Supernusik.ID Rock Adventure 2016 bersama Megapro Communication.

Logo icon SMID Rockadventure - -Penampilan Musikimia (Padi Band), grup band asal Surabaya yang booming pada tahun 2000 an memukau ribuan pasang mata penggemarnya. Sebelum Musikimia menghibur fansnya, grup band asal Kota Bandung Rocket Rockers tampil terlebih dahulu. Rocket Rockers tampil sangat apik dan ikut berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama.

Setelah puas dihibur Rockret Rockers, para Senyawa langsung menyambut hangat kehadiran Musikimia yang sudah mereka tunggu-tunggu. Sebagai pembuka, Musikimia menyanyikan sebuah lagu ”Kolam Susu” dan beberapa lagu Padi yang sempat tenar di era 2000an.

Jelang lagu pamungkas, Musikimia berkolaborasi dengan Eben Burgerkill dan Buluk Superglad yang juga sebagai MC acara dengan menyanyikan tiga lagu Metallica yang berjudul Seek And Destroy, Master And Pupets dan Enter Sandman.

Para penonton pun ikut bernyanyi. Di penghujung acara, penonton tidak sabar ingin menyaksikan sebuah karya terbaru Musikimia yang menjadi hits ”Dan Bernyanyilah”.

Novi Darwin, perwakilan Supermusik.ID mengatakan, pihaknya sangat puas dengan penampilan Musikimia. Apalagi ribuan penonton yang hadir pada kegiatan ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung. Pada penampilan kali ini pihaknya menampilkan tema tidak seperti biasanya yakni Panoramic Visual Effect.

”Dengan penampilan dan suguhan yang kami berikan diharapakan bisa memberi kepuasan bagi penonton,” katanya kepada wartawan seusai kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Eben Burgerkill memaparkan, dirinya merasa puas karena bisa kolaborasi bareng Musikimia. Meskipun baru pertama kali berkolaborasi, tapi tidak merasa sulit. Apalagi sebagai pencinta Grup Band Padi (Musikimia) dan sebagai seorang produser salah satu lagu Musikimia yang berjudul ”Redam”.

”Semoga Musikimia tetap jadi band yang terus menyalurkan karya dan menjadi band yang bisa menginspirasi band-band lain,” pungkasnya.

Terpisah, Robin Rahardian perwaklian Megapro Communication mengungkapkan, pihaknya sengaja dengan menggunakan konsep panoramic pada penampilan konser Musikimia kali ini. Pihaknya memilih Kota Tasikmalaya karena menilai selain apresiasinya yang bagus terhadap seni musik juga Senyawa di Kota Tasikmalaya ini sangat kuat. ’’Hari Jumat besok (14/5) Meet and Greet Musikimia akan hadir di Ngopi Doeloe Cibeureum Kota Bandung,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan