oleh

Beri Kesempatan Sosok Luar Partai

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Pasca Musyawarah Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Jawa Barat beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat ini, DPC Partai Hanura Kota Cimahi akan menggelar musyawarah cabang.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Bambang Suprihatin, setelah dirinya terpilih menjadi sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat, tampuk pimpinan harus segera terisi agar kegiatan dan program partai bisa berjalan secara berkesinambungan. “Saya memberikan kesempatan kepada kader partai untuk  mencalonkan segera bakal calon Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi, karena saya akan konsentrasi di DPD Jawa Barat,” terangnya, kemarin.

Tak hanya kader Hanura yang bisa menjadi pimpinan partai ini, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada siapapun tokoh masyarakat Kota Cimahi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua DPC Partai  Hanura Kota Cimahi. “Kami sangat terbuka kepada siapa saja yang berminat untuk menjadi Ketua DC Partai Hanura Kota Cimahi, baik tokoh masyarakat atau elemen lainnya yang memiliki minat memimpin partai, jadi kami terbuka untuk siapa saja sepanjang memiliki komitmen untuk memajukan Partai Hanura ke depan,” katanya.

Dia berharap, kepengurusan Partai Haura di Kota Cimahi ke depan akan lebih baik lagi, sehingga partau ini bisa menjadi harapan warga Kota  Cimahi. Sejak Pemilu 2004 lalu, Prtai Hanura sudah mampu mendudukkan kadernya di kursi legislatif. Pada Pileg 2004 ada tiga kader Hanura yang menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Cimahi. Sedangkan pada Pemilu 2009 lalu meningkat menjadi 4 anggota DPRD Kota Cimahi. ”Ketua dan Penurus DPC Hanura yang baru saya harapkan  bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga akan lebih banyak lagi kadernya yang dudu di kursi legislatif,”  ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga