oleh

Kolaborasi Musikimia Bareng NTRL Guncang Cirebon

bandungekspres.co.id, CIREBON – Musikimia (Padi Band) menghentak Kota Cirebon dalam Super Musik.ID Rock Adventure 2016 di Ball Room Hotel Aston,  Jalan Brigjen Dharsono No 12C (By Pass), Kota Cirebon Sabtu (7/5) malam.

Grup band asal Jakarta yang sejak dulu booming di kalangan anak muda seperti ”Senyawa” yang berada di Kota Cirebon. Fans yang hadir sangat antusias menyambut kahadiran group band ini.

Sebelum konser Musikimia dimulai, sebagai band pembuka menampilkan Local Heroes NTRL. Para penonton yang menyaksikan tampak terhibur dengan penampilan grup band tersebut. Penonton yang menyaksikan langsung merasa terpukau dengan penampilan NTRLyang apik dan ikut bernyanyi karena mereka memang sudah hafal dengan lagu yang dibawakan NTRL tersebut.

Setelah puas dihibur NTRL, para penonton langsung menyambut hangat kehadiran band Musikimia yang sudah mereka tunggu. Pada penampilannya yang pertama, Musikimia menyanyikan lagu ”Kolam Susu” dan beberapa lagu Padi yang terkenal pada era 2000-an.

Sebagai lagu pamungkas, Musikimia berkolaborasi dengan NTRL dengan menyanyikan lagu ”Sobat”. Bahkan, semua fansnya pun ikut menyanyi bersama. Di penghujung acara, penonton tidak sabar ingin menyaksikan sebuah hits terbaru Musikimia berjudul ”Dan Bernyanyilah”.

Bagus Dhanar Dhana yang merupakan Vokalis dan Bassis Band NTRL mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Musikimia. Terlebih dengan bergabungnya Steven membuat suasana sangat berbeda. Menurutnya, kolaborasi dengan Musikimia sedikitpun tidak kesulitan. Apalagi NTRL dan Musikimia juga sedah beberapakali melakukan kolaborasi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga