Kolaborasi Musikimia Bareng NTRL Guncang Cirebon

bandungekspres.co.id, CIREBON – Musikimia (Padi Band) menghentak Kota Cirebon dalam Super Musik.ID Rock Adventure 2016 di Ball Room Hotel Aston,  Jalan Brigjen Dharsono No 12C (By Pass), Kota Cirebon Sabtu (7/5) malam.

Grup band asal Jakarta yang sejak dulu booming di kalangan anak muda seperti ”Senyawa” yang berada di Kota Cirebon. Fans yang hadir sangat antusias menyambut kahadiran group band ini.

Sebelum konser Musikimia dimulai, sebagai band pembuka menampilkan Local Heroes NTRL. Para penonton yang menyaksikan tampak terhibur dengan penampilan grup band tersebut. Penonton yang menyaksikan langsung merasa terpukau dengan penampilan NTRLyang apik dan ikut bernyanyi karena mereka memang sudah hafal dengan lagu yang dibawakan NTRL tersebut.

Setelah puas dihibur NTRL, para penonton langsung menyambut hangat kehadiran band Musikimia yang sudah mereka tunggu. Pada penampilannya yang pertama, Musikimia menyanyikan lagu ”Kolam Susu” dan beberapa lagu Padi yang terkenal pada era 2000-an.

Sebagai lagu pamungkas, Musikimia berkolaborasi dengan NTRL dengan menyanyikan lagu ”Sobat”. Bahkan, semua fansnya pun ikut menyanyi bersama. Di penghujung acara, penonton tidak sabar ingin menyaksikan sebuah hits terbaru Musikimia berjudul ”Dan Bernyanyilah”.

Bagus Dhanar Dhana yang merupakan Vokalis dan Bassis Band NTRL mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Musikimia. Terlebih dengan bergabungnya Steven membuat suasana sangat berbeda. Menurutnya, kolaborasi dengan Musikimia sedikitpun tidak kesulitan. Apalagi NTRL dan Musikimia juga sedah beberapakali melakukan kolaborasi.

’’Kami sangat senang bisa tampil bareng Musikimia. Kami sangat bangga karena antusias penonton di Kota Cirebon ini sangat tinggi dan bisa menjaga keamanan dan kenyamanan selama konser beralngsung,’’ katanya kepada wartawan seusai konser tersebut.

Terpisah, Robin Rahardian perwaklian Megapro Communication mengungkapkan, pihaknya sengaja menggunakan konsep panoramic pada penampilan konser Musikimia kali ini. Pihaknya memilih Kota Cirebon karena menilai, apresiasi bagus terhadap seni musik juga ’Senyawa’ di Kota Cirebon ini sangat kuat.

Pada konser berikutnya, kata Robin, akan kembali digelar di Charlie Caplin Cafe Garut, Ballroom Hotel santika Tasikmalaya, Ngopi Doeloe Kota Cimahi dan Sabuga Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan