Segiri (Masih) Angker

Dejan menambahkan, tim Pesut Etam saat ini berbeda dengan sebelumnya, ketika dihadapi di Piala Bhayangkara. Menurutnya, PBFC kini memiliki kualitas cukup bagus.

“Sekarang punya pelatih yang baru, saya bisa lihat beda jauh dari yang turnamen sebelumnya,” tuntas pelatih berpaspor serbia ini.

Sementara itu, pelatih PBFC Dragan Djuvanovic mengatakan bahwa, satu poin bagi mereka bukan hasil yang memuaskan. Sebab, secara statistik, tim besutannya memiliki banyak peluang yang harusnya bisa berbuah gol. “Tapi, para pemain belum mampu meneruskan sejumlah peluang itu menjadi gol. Saya juga melihat kepemimpinan wasit malam ini juga kurang bagus,” tegas pelatih asal Montenegro itu.

Hasil imbang yang diraih PBFC seolah merefleksikan pernyataan Djukanovic sebelumnya. Dia menyebut laga menghadapi Persib tak akan mudah. ”Seperti yang sudah saya katakan, laga ini adalah laga yang sulit. Persib adalah tim besar di Indonesia,” beber Djukanovic

Dengan hasil imbang pada pertandingan tersebut, baik PBFC maupun Persib sama-sama mengoleksi dua poin, hasil dua kali imbang pada dua pertandingan dan masih berada di papan tengah klasemen. (dkk/ben/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan