oleh

Villarreal 1-0 Liverpool, Malapetaka The Reds Hadir di Menit Akhir

Pada menit ke-67, giliran The Reds yang ambil alih serangan. Firmino kembali nyaris mencetak gol lewat tendakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, penampilan dari Sergio Asenjo masih dapat mengamankan gawang Villarreal.

Memasuki sepuluh menit terakhir, kedua tim saling jual-beli serangan. The Yellow Submarine – julukan Villarreal- kembali mendapatkan peluang pada menit ke-81.

Namun, Denis Suarez gagal memanfaatkan peluang. Berdiri bebas, dia tak mampu menjangkau bola hasil umpan rekannya.

Dirasa skor akan berakhir imbang 0-0, Adrian keluar sebagai pahlawan. Melalui skema serangan balik yang dimulai dari Bruno dan meneruskan kepada Denis Suarez, Suarez kemudian menggiring bola dan mengumpan kepada Adrian yang berdiri bebas. Bam! bola dengan kencang masuk ke gawang Mignolet

Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 1-0 tak berubah. Leg kedua bakal dihelat pada Jumat, 6 Mei 2016. Giliran Liverpool yang bakal menjadi tuan rumah di Stadion Anfield. (ies/JPG)

Susunan Pemain:

VILLARREAL: Asenjo. Mario, Bailly (Musacchio, 76), Ruiz, Costa. Mario, Dos Santos (Castillejo, 72) , Pina, Suarez, Soldado (Adrian, 74), Bakambu.

LIVERPOOL: Mignolet, Moreno, Touré, Clyne, Lovren, Coutinho (Ibe, 46), Leiva, Allen, Milner, Lallana, Firmino (Benteke, 90)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga