Persib Sulit Mendapatkan Lapangan Berumput

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic mengeluh kesulitan mendapatkan lapangan untuk menggelar latihan terutama di lapangan dengan rumput alami. Sehingga, menjelang kick-off Torabika Soccer Championship (TSC) A, pihaknya harus menggelar latihan di lapangan sintetis seperti di Football Plus Arena di kawasan Lembang, dan Progresif di Jalan Soekarno Hatta Bandung.

”Di lapangan dengan rumput sitetis kemarin, lebih bagus ada rumput (alami), tapi katanya sulit sekali untuk mendapatkan kesempatan lapangan berumput,” keluh Dejan, Rabu (27/4).

Dejan mengaku, meski latihan pasukannya harus berpindah-pindah tempat, namun hal itu tidak menganggu program latihan yang sudah dipersiapkannya.

”Enggak menggangu, tapi kalau latihan terus di sintetik anak-anak capek, tapi kalau misal ada hujan deras bagus. Kualitas lapangan yang kita tidak (inginkan) tidak ada di Bandung,” ujar pelatih asal Serbia ini.

Mantan Pelatih Arema, Produta FC dan Pelita Bandung Raya ini pun ogah memakai lapangan di Stadion Sidolig/Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. ”Kalau kita lihat di Mes (Persib) lapangannya sangat jelek sekali. Kita tidak bisa, terlalu berisiko buat pemain,” tuntas Dejan. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan