Belum Lolos dari Cidera, JBU Tetap Optimistis di Seri Surabaya

 

bandungekspres.co.id –  JNE Bandung Utama tetap berusaha memperbaiki raihan klasemen di Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Skuad tidak puas jika terus berada di posisi 9 klamesen sementara.

Surliyadin JNE Bandung Utama-IBL -
ISTIMEWA
SLAM DUNK: Pemain JNE Bandung Utama Suliyadin saat melakukan slam dunk beberapa waktu lalu. Hingga saat ini sejumlah pemain masih dibekap cidera

Kendati demikian, pelatih JNE Bandung Utama  Octaviarro Romely Tamtelahitu mengaku, tetap mengapresiasi kerja keras tim asuhannya. Sebab, peringkat JBU saat ini dipengaruhi juga oleh beberapa pemainnya yang dilanda cidera. Saat ini, Fendi, Luke Martinus dan Papin hingga kini masih dalam bekapan cidera.

”Kita akan tetap berjuang sampai game terakhir di seri terakhir,” tegas coach yang akrab disapa Ocky tersebut kepada Bandung Ekspres kemarin.

Dia merasa, dengan skuad seadanya hasil di Seri Bandung sudah diraih secara maksimal. Kalau pun memang kalah dari beberapa game yang dilalui, hal tersebut memang selayaknya dievaluasi.

”Bukan katanya, tapi kenyataannya memang seperti itu. Terlebih, beberapa pemain kami juga dilanda cidera,” urainya.

Perjalanan game di Seri Surabaya memang cukup berat. Sebab, ketiga pemain tersebut dipastikan tidak bisa diturunkan. Namun, dia tidak terlalu khawatir. Sebab, masih ada skuad lain yang bisa dimainkan. ”Mereka tidak akan dimainkan karena masih dalam masa pemulihan,” tambahnya.

Ocky juga mewanti, kepada setiap pemainnya untuk berhati-hati dalam menyikapi setiap game. Sebab, dia tidak mau sampai anak asuhnya juga ikut cidera di Seri Surabaya 23 April mendatang. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan