Colour KTV Selalu Update Lagu

bandungekspres.co.id, KIARA CONDONG – Ulang tahun ke-4 Colour KTV Lounge & Karaoke berlangsung heboh dan meriah. Perasayaan yang berlangsung di Lantai UG, Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta No 2, Bandung itu dihadiri owner, jajaran manajemen serta para pelanggan setia Colour KTV.

Untuk memeriahkan acara, manajemen Colour KTV menyajikan acara hiburan musik bagi tamu undangan. Sebelumnya, manajemen menyampaikan sambutan dan tiup lilin menandai Hari Jadi ke-4 Colour KTV.

General Manager Colour KTV Iqbal Mardhani mengatakan, di ulang tahun yang ke 4 ini, pihaknya berupaya untuk memberikan service yang lebih baik kepada konsumen.

”Kami juga membuat program point reward dan promosi melalui online,” ujar Iqbal kepada wartawan di sela perayaan Hari Jadi Colour KTV.

Selain itu, menurut Iqbal, Colour KTV senantiasa mengikuti perkembangan zaman. Termasuk dalam melayani kebutuhan konsumen melalui teknologi komunikasi.

”Untuk memahami apa yang kini dibutuhkan konsumen, termasuk perkembangan dunia hiburan khususnya karaoke, kami memanfaatkan media sosial (medsos),” jelas Iqbal.

Lebih dari itu, untuk memuaskan konsumen yang berlatar semua umur, kata Iqbal, setiap tahun Colour KTV selalu ada program baru. ”Setiap Rabu kami selalu update lagu-lagu terbaru,” jelasnya.

Tak kalah menarik, lanjut Iqbal, selain menyediakan fasilitas karaoke, Colour KTV menyajikan menu-menu makan dan minuman.

”Jadi di sini multifungsi. Selain karaoke, para pengujung juga bisa menyantap makan siang misalnya,” terang Iqbal.

Iqbal menambahkan, demi kepuasan pengunjung, manajemen Colour KTV yang menyediakan tak kurang 20 room ini, selalu menerima saran maupun kritikan dari konsumen.

”Intinya, hal-hal kecil pun kami perhatikan, contohnya konsumen yang komplain maslaah mix. Tidak kami biarkan, tapi segera kami atasi. Demikian pula dengan koleksi lagu-lagu agar tidak ketinggalan segera menambah dengan lagu-lagu teranyar biar update terus,” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan